3 tips Yoga yang perlu anda ketahui

Ketika Anda memulai olahraga, naluri pertama Anda adalah menjadi energik dan selalu berusaha yang terbaik untuk mencapai “prestasi” dalam waktu sesingkat mungkin, tetapi Ini adalah kesalahan yang sangat serius. Karena olahraga apa pun membutuhkan pelatihan, usaha, dan ketekunan yang paling penting. Misalnya, Anda berolahraga untuk menjaga tubuh yang sehat dan tujuannya adalah memiliki garis tertentu 3 bulan kemudian. Dan Anda berusaha untuk berlatih enam hari seminggu + diet “menantang” untuk mencapai tujuan tetapi pada minggu ketiga Anda akan merasa lelah dan tidak lagi bersemangat dan menyerah.

Oleh karena itu, kita perlu menemukan metode yang masuk akal dan upaya terbaik dan benar-benar tidak menyerah, hasilnya “jauh” di luar sana akan lebih dekat dengan yang  Anda inginkan setiap hari .

Dan Yoga juga, jika pemula tidak memiliki saran yang tepat untuk berlatih Yoga tanpa metode yang tepat, Anda tidak akan mendapatkan hasil positif dan Anda akan sangat mudah untuk berkecil hati. Karena itu, hari ini kami akan share Anda 3 tips Yoga untuk pemula untuk “memulai” agar Anda lebih memahami dan membekali diri Anda dengan pengetahuan yang baik untuk berlatih Yoga!

  1. Waktu yoga terbaik hari ini

Tahukah Anda mengapa orang berolahraga dan berolahraga di pagi dan sore hari, saat matahari terbit dan matahari terbenam? Di Timur orang membagi siang dan malam menjadi positif dan negatif. Dan waktu yin dan yang selaras satu sama lain akan menciptakan sumber energi di lingkungan yang membantu kita merasa santai dan penuh vitalitas.

Dan Yoga juga, periode pagi dan sore akan menjadi waktu terbaik bagi Anda untuk berlatih Yoga. Dan manfaat antara 2 sesi ini juga berbeda, sehingga akan cocok untuk masing-masing individu yang berbeda, kita akan mencari tahu bersama.

Pagi-pagi sekali: Dalam bahasa Sanskerta (bahasa kuno Hindu, Buddha Theravada dan Jainisme) kali ini adalah “waktu suci yoga”. Pada saat ini, roh terasa menyegarkan dan paling nyaman karena tubuh beristirahat setelah tidur nyenyak, melakukan yoga di pagi hari akan membangunkan indera, roh, fisik dan energi dan terutama meningkat juga metabolisme tubuh.

Larut malam: Saat ini, perut kosong sehingga yoga sangat bermanfaat untuk pernapasan oleh diafragma serta untuk pencegahan dan pengobatan, mendapatkan kembali keseimbangan, menghibur tubuh setelah seharian bekerja keras. . Selain itu, berlatih yoga pada larut malam membantu mengatur pikiran Anda untuk tidur yang lebih nyenyak.

  1. Berlatih bernapas dengan benar

Untuk anggota Gym, laju pernapasan bersama dengan gerakan teratur, daya tahan latihan akan diperpanjang sepanjang sesi pelatihan. Untuk Yoga juga sama, dalam mempraktikkan 2 teknik utama yang tidak boleh salah dalam melakukannya adalah pernapasan dan gerakan yang benar.

Kesalahan yang dilakukan banyak praktisi Yoga baru ketika berlatih adalah bernapas dengan cepat dan dangkal, meningkatkan jumlah karbon di dalam tubuh, menyebabkan darah mengalir ke limpa yang menyebabkan sakit perut, kram, yang mengarah pada latihan yang tidak efektif. Secara khusus, jika tidak bernafas dengan benar dapat mempengaruhi sistem saraf, yang mengarah ke depresi, “ghost fire escape” dan sulit untuk pulih.

Karena itu, bernapas akan menjadi gerakan pertama yang harus Anda latih dan menjadi sangat fasih saat pertama kali mulai berlatih Yoga.

  1. JANGAN memamerkan diri Anda

Ini mungkin banyak yoga yang Anda temui. Memamerkan dirinya dalam olahraga dibagi menjadi dua jenis:

Anda pergi ke gym untuk “melakukan sesuatu yang lain” daripada berlatih, misalnya, posting diri sendiri di jejaring sosial, datang untuk menemukan “kesenangan”.

Overtraining, ini adalah mentalitas yang umum, banyak orang sangat bersemangat ketika mereka pertama kali berlatih yoga, mereka ingin menjadi efektif dengan cepat sehingga mereka dapat bergegas atau berlatih dua kali lipat waktu. Akibatnya, mereka menderita insomnia, suasana hati atau gelisah, lekas marah. Jika Anda termasuk dalam kasus 2, Anda harus segera memperbaiki pelatihan Anda. Kita tahu bahwa “pendidikan cepat tidak memuaskan,” demikian juga seorang praktisi yoga saat melakukan yoga.

Demikian tips tentang yoga untuk pemula yang bisa kami sampaikan , semoga bisa membantu anda.

Leave a Comment